Pages

Monday, December 3, 2018

Rekan Setim Percaya Isco bakal Bangkit di Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos mendukung rekan setimnya, Isco Allarcon untuk bangkit. Ceballos yakin, Isco bakal segera mendapat tempat di skuat inti Real Madrid.

Seperti diketahui, Isco sedang tidak akur dengan pelatih Real Madrid, Santiago Solari. Penyebabnya, Solari tidak kunjung menjadikan Isco sebagai pemain utama di skuat Los Galacticos -julukan Real Madrid.

Hubungan Isco dan Solari diketahui merenggang sebelum laga Real Madrid melawan Valencia. Meskipun demikian, Solari tetap menurukan Isco sebagai pemain pengganti dalam laga yang dimenangkan 2-0 oleh Real Madrid tersebut.

"Dia pernah mengalami hal yang sama dan selalu bisa untuk kembali. Dia adalah pemain kunci Real Madrid," kata Ceballos seperti dilansir Tribal Football.

Karier Isco di Real Madrid mengalami pasang-surut. Didatangkan dari Malaga pada 2013, Isco adalah pemain yang tidak sering mendapat jatah bermain, namun kerap menjadi andalan.

Maklum. Isco dianggap sebagai salah satu gelandang dengan potensi luar biasa. Tidak heran, banyak klub yang berminat membawanya pergi dari Santiago Bernabeu.

Namun hingga kini, Real Madrid masih bersikukuh mempertahankan Isco. Ceballos punya kin, Isco bisa memperbaiki kariernya di Real Madrid.

"Dia punya kualitas untuk membalikkan situasi," ujar Ceballos.

Berita video jadwal La Liga 2018-2019 pekan ke-14. Real Madrid hadapi Valencia Minggu (2/12/2018) di Santiago Bernabeu, Madrid.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2EavgZB
December 03, 2018 at 08:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2EavgZB
via IFTTT

No comments:

Post a Comment