Pages

Monday, December 3, 2018

Jadi Bos SKK Migas, Ini Harapan Dwi Soetjipto kepada Bawahannya

Adapun penunjukan Dwi Soetjipto sebagai Kepala SKK Migas  berdasarkan Keputusan Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait pemberhentian dengan hormat Amien Sunaryadi sebagai kepala SKK Migas, serta mengangkat Dwi Soetjipto sebagai kepala SKK Migas. Keputusan tersebut berlaku 30 November 2018. 

"Respons pertama saat saya diminta Presiden Jokowi, saya selalu katakan kalau yang menugaskan Presiden ya berarti itu kebutuhan negara ini, dan saya langsung katakan siap," ucapnya usai serah terima jabatan (sertijab) di Kantor SKK Migas, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

Ia mengungkapkan, perintah Presiden Jokowi akan diemban dengan semaksimal mungkin guna memberikan manfaat kepada masyarakat.

"Kalau memang penugasan karena kebutuhan dari negara dan pemerintah, dan memang terbukti penugasannya langsung dari Presiden, maka saya siap laksanakan," ujar dia.

Ia menambahkan, pihak keluarga pun mendukung penuh dirinya menjabat selaku kepala SKK Migas yang baru. 

"Keluarga selalu mendukung ya, ketika kita bisa berkresasi dan bermanfaat kepada negara, keluarga pasti dukung 1.000 persen, karena kita bisa beri manfaat untuk orang lain," tutur dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Pemerintah telah menetapkan PT Pertamina (Persero) sebagai pengelola blok minyak dan gas (migas) Rokan‎ setelah 2021. Keputusan ini merupakan kado pemerintah untuk rakyat Indonesia menjelang hari kemerdekaan ke-73.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2RqyCuI
December 03, 2018 at 07:40PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2RqyCuI
via IFTTT

No comments:

Post a Comment