Pages

Monday, December 3, 2018

Bek Persib Bantah soal Pernyataannya di Medsos

Liputan6.com, Bandung Pemain asing Persib Bandung asal Serbia, Bojan Malisic menepis kabar yang menyebut dirinya akan meninggalkan tim Maung Bandung.

Sebelumnya, bek andalan Persib ini mengunggah pernyataan di Instagram pribadinya, Minggu 2 Desember 2018. Namun bukan berarti ia akan pindah.

“Ini adalah salah satu tahun terbaik dalam karier sepak bola saya. Teman baru, klub baru, pengalaman baru, pendukung baru yang yang semua pemain impikan untuk bisa bermain di belakang mereka dan merasakan atmosfer ini, energi ini. Kemarin adalah laga terakhir saya untuk Persib. Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk kata-kata yang baik buat saya dan bagaimana kalian mendukung saya selama semusim ini,” tulis Malisic di akun @malibojan_4.

Malisic lalu memberi klarifikasi atas unggahannya tersebut. Pemain berusia 33 tahun itu sama sekali tak bermaksud untuk menyampaikan ucapan selamat tinggal.

"Banyak orang kebingungan dengan pernyataan saya tersebut. Mereka mengira saya akan pergi, padahal itu tidak benar. Pernyataan itu hanya karena saya kena akumulasi kartu kuning, laga lawan Persela jadi pertandingan terakhir saya di musim ini," kata Mali di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (3/12/2018).

Goal David da Silva - Persebaya (3) - Persib (4) | GoJek Liga 1 bersama Bukalapak

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2RwYJzW
December 03, 2018 at 07:40PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2RwYJzW
via IFTTT

No comments:

Post a Comment