Pages

Monday, December 3, 2018

5 Pelajaran Sukses dari Pendiri Grab

Lewat Anthony, kamu juga belajar arti kegigihan yang sesungguhnya. Tak kenal lelah, Anthony langsung mendatangi tempat-tempat pangkalan untuk memperkenalkan aplikasinya kepada para sopir transportasi.

Mulai dari bandara, mal, pom bensin dan tempat-tempat pangkalan lain hanya untuk menjelaskan dan memberikan pemahaman pada mereka akan pentingnya teknologi di masa depan. Bahkan, di awal perjalanan Grab, Anthony mencicipi posisi admin call center. Hal ini dilakukannya agar bisa memahami langsung berbagai permasalahan yang terjadi di lapangan.

Dengan menerima kritik dan saran dari para pengemudi dan konsumen secara langsung, Anthony jadi tahu cara memperbaiki bisnisnya.

3. Selalu menantang diri sendiri

Anthony Tan merupakan sosok yang lahir dalam keluarga pebisnis terkenal di Malaysia. Bayangkan saja, kakeknya, Tan Fuet Yoh memiliki bisnis perakitan dan distribusi mobil Jepang.

Lalu ayahnya, Tan Hew Cheng, pernah masuk ke dalam deretan orang terkaya di Malaysia pada tahun 2015. Ibunya sendiri merupakan salah satu pialang saham yang ternama di negaranya. Namun, sejarah keluarganya ini tidak membuat Anthony ongkang-ongkang kaki mengandalkan bisnis keluarga.

Meskipun berstatus sebagai anak bungsu dari 3 bersaudara, Anthony tidak pernah bersikap manja. Sebaliknya, dia justru menjadi satu-satunya anak yang bisa berpikir jauh ke depan. Ketika kedua kakaknya masih bergelut di bisnis keluarga, Anthony sudah bisa membangun perusahaannya sendiri.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2U7ghVj
December 03, 2018 at 08:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2U7ghVj
via IFTTT

No comments:

Post a Comment