Pages

Tuesday, November 27, 2018

Gagal Gusur Persib, Bhayangkara FC Mengaku Kehilangan Fokus

Liputan6.com, Surabaya - Peluang emas untuk mengkudeta Persib Bandung dari posisi ketiga klasemen Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak gagal dimaksimalkan Bhayangkara FC. Faktanya, mereka malah takluk 0-1 di markas Persebaya Surabaya.

Bhayangkara FC menjalani laga pekan ke-32 dengan menantang Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (26/11/2018). Anak asuh Simon McMenemy harus pulang dengan kekalahan 0-1 akibat gol Osvaldo Haaay di menit ke-42.

Akibat kekalahan itu, Bhayangkara FC pun tak bergerak dari posisi keempat klasemen. Dengan koleksi 49 poin, juara Liga 1 2017 itu masih terpaut satu poin dari Persib. Soal itu, McMenemy menyesalkan timnya yang kehilangan fokus saat mencoba memaksimalkan peluang.

"Ini pertandingan yang berat untuk kedua tim. Di babak pertama, kami kehilangan fokus dan pada babak kedua kami mengganti taktik. Kami bermain lebih bagus dengan menciptakan beberapa peluang. Sayang kami kurang kualitas untuk cetak gol," ujar McMenemy, dikutip situs Liga Indonesia.

Selain gagal menggusur Persib, Bhayangkara FC juga tak bisa mengejar perolehan poin PSM Makassar dan Persija Jakarta yang menempati dua posisi teratas. Dengan sisa dua laga, Bhayangkara terpaut tujuh poin dari Persija di urutan keempat.

Persebaya meraih kemenangan 1-0 atas tamunya, Bhayangkara FC dalam lanjutan Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (26/11/2018)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2DZWUbR
November 27, 2018 at 06:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2DZWUbR
via IFTTT

No comments:

Post a Comment