Pages

Saturday, April 6, 2019

Tim Sumut Door to Door untuk Menangkan Jokowi - Ma'ruf

Liputan6.com, Medan - Untuk memenangkan pasangan calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo atau Jokowi-Ma'ruf Amin, Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumut Koalisi Kerja melakukan banyak cara. Salah satunya dengan sosialisaai "door to door"

"Kami ditargetkan bisa membuat suara untuk Jokowi-Ma'ruf di Sumut pada Pilpres 2019 sebesar 70 persen," ujar Ketua TKD Ivan Batubara di Deliserdang, Sumut, Jumat malam, 5 April kemarin, dilansir Antara

Ivan yakin pasangan Capres Jokowi -Ma'ruf bisa menang di Sumut dan Sumut bisa jadi penopang suara di wilayah Sumatera.

" Hasil survei bahwa Jokowi Ma'ruf hanya kalah di Sumatera membuat TKD Sumut kerja ekstra untuk menjadikan Sumut sebagai penopang suara untuk provinsi lainnya di Sumatera," ujarnya usai kampanye Jokowi-Ma'ruf di Gedung Futsal, Kompleks Gedung Serba Guna, Jalan Pancing, Deliserdang.

Ivan mengakui, sebelumnya ada beberapa daerah yang terkena isu negatif tentang pasangan capres 01. Namun, berkat kerja keras seperti berdialog kepada masyarakat secara "door to door" hal ini bisa teratasi.

"Tim meluruskan isu-isu negatif yang selama ini sudah dibangun untuk menjelekkan Jokowi. Alhamdulillah masyarakat sudah menyadari," katanya.

Pihaknya juga akan kerja keras untuk mengingatkan masyarakat untuk ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk mencoblos di tanggal 17April 2019.

"Percuma saja survei-survei yang menyatakan kemenangan, kalau masyarakat tidak datang ke TPS untuk mencoblos," katanya.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2FTODos
April 06, 2019 at 06:54PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2FTODos
via IFTTT

No comments:

Post a Comment