Pages

Saturday, May 18, 2019

6 Kesalahan Saat Membersihkan Layar Handphone Ini Jarang Diperhatikan

Liputan6.com, Jakarta Di zaman serba modern ini, hampir semua orang telah menggunakan alat komunikasi telepon genggam untuk memudahkan berkomunikasi. Telepon genggam atau handphone, kerap kali dijadikan senyata utama dalam melakukan segala hal. Ya, segala aktivitas dapat terselesaikan dengan baik berkat kehadiran handphone ini.

Sering digunakan dalam berbagai kegiatan, kerap membuat handphone terkena paparan noda atau kotoran. Apalagi bagi kamu yang memiliki handphone dengan layar yang super besar atau tanpa ada tombol keyword di sana. Membuat layar handphone menjadi mudah kotor karena sering dipegang atau digunakan.

Saat layar handphone kamu kotor, lazimnya orang-orang akan menggunakan benda-benda di sekitar untuk membersihkannya. Dalam membersihkan layar handphone yang kotor ini, sebagian orang biasanya tidak memperhatikan benda apa mereka gunakan untuk membersihkannya. Padahal kamu tidak bisa sembarangan untuk membersihkan layar handphone-mu ini.

Soalnya, benda-benda yang biasa kamu gunakan untuk membersihkan layar handphone tersebut dapat menimbulkan kerusakan. Nah, agar kamu tak mengulangi kesalahan yang sama, berikut ini Liputan6.com, sabtu (18/5/2019) telah mengulas dari berbagai sumber beberapa kesalahan kamu saat membersihkan layar handphone.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2JKuEvO
May 18, 2019 at 02:45PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2JKuEvO
via IFTTT

No comments:

Post a Comment