Pages

Saturday, April 27, 2019

Selain Kelelahan, Inilah Penyebab Lain Munculnya Mata Panda

Liputan6.com, Jakarta Lingkaran hitam di area bawah mata atau sering disebut dengan mata panda, adalah kondisi yang terjadi pada sebagian orang karena beberapa faktor. Kebanyakan dari mereka menganggap mata panda muncul karena faktor kelelahan atau kurangnya istirahat, hingga karena begadang terlalu lama.

Mata panda bagi sebagian orang mungkin bisa dihilangkan dengan menggunakan krim muka khusus untuk menghilangkannya. Atau menghilangkannya dengan cukup istirahat atau tidur. Namun ada juga mata panda yang bersifat permanen dan sulit untuk dihilangkan. Hal ini pasti terjadi bukan hanya karena faktor kelelahan saja, karena jika karena faktor kelelahan, mata panda bisa dihilangkan dengan mudah.

Mata panda yang mungkin sulit dihilangkan adalah karena faktor genetika, atau karena pada seseorang lingkaran hitam di bawah mata atau mata panda tersebut sudah ada sejak ia lahir. Maka untuk menghilangkannya memerlukan waktu yang cukup lama, proses yang rumit, bahkan mungkin tidak bisa dihilangkan.

Faktor genetika atau turunan memang bisa menjadi salah satu penyebab mata panda, namun tidak hanya karena itu saja. Masih banyak penyebab lain yang bisa menyebabkan lingkaran hitam di bawah mata seseorang itu muncul dan sulit untuk dihilangkan.

Berikut ini Liputan6.com sudah merangkum beberapa penyebab lain munculnya mata panda selain karena kelelahan, dilansir dari Huffpost, Sabtu (27/4/2019).

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2DzITQk
April 27, 2019 at 04:01PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2DzITQk
via IFTTT

No comments:

Post a Comment