Pages

Saturday, April 27, 2019

Ikut Pemungutan Suara Ulang, Partisipasi Warga Manado Masih Tinggi

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado memutuskan dilakukannya pencoblosan ulang pada 15 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar pada 5 kecamatan di Kota Manado.

"Berdasarkan hasil Pleno KPU Manado dengan mempertimbangkan laporan yang masuk termasuk rekomendasi dari Bawaslu Manado, maka kami putuskan untuk Pemungutan Suara Ulang atau PSU di lima belas TPS," ungkap Ketua KPU Kota Manado, Sunday Rompas, Rabu, 24 April 2019.

Rompas mengatakan, PSU akan dilaksanakan pada Sabtu, 27 April 2019 mendatang, mulai pukul 07.00 Wita sampai pukul 13.00 Wita. "Lima belas TPS itu berada di lima kecamatan yaitu, Malalayang, Mapanget, Tikala, Bunaken, dan Tuminting," ujarnya.

Koordinator Divisi Pengawasan, Humas, dan Hubungan Antar Lembaga Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Manado, Taufiek Bilfaqih mengatakan, jika dirinci maka ada 4 TPS di Kelurahan Bahu, Kecamatan Malalayang dan 2 TPS Kecamatan Tikala yang memilih lima surat suara. 

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2IL395A
April 27, 2019 at 04:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2IL395A
via IFTTT

No comments:

Post a Comment