Pages

Tuesday, April 2, 2019

GMF Gandeng Airbus untuk Penyediaan Komponen Pesawat

Sebelumnya, Direktur Utama PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk (GMF), Iwan Joeniarto mengatakan, pihaknya sedang menghitung belanja modal atau capital expenditure (capex) pada 2019. 

Meskipun belum dapat menyebutkan secara pasti, Iwan menuturkan, capex GMF akan berada di atas USD 50 juta pada 2019.

"Capex kita sebenarnya kita masih dalam perhitungan ya. Masih intens dengan pemegang saham ya. Roughly di atas USD 50 juta. Sudah pasti di atas itu," kata dia, saat ditemui, di Kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Rabu 9 Januari 2019.

Iwan mengatakan, belanja modal tersebut akan digunakan untuk menjalankan berbagai program bisnis yang telah dicanangkan perusahaan pada 2019, seperti pengembangan kapabilitas dan peremajaan.

"Pengembangan kapabilitas, seperti membeli peralatan dan untuk melakukan peremajaan. Kita nanti akan memulai proses pembangunan hanggar. Hanggar pembangunannya semester dua (tahun 2019)," ungkap dia.

Sementara untuk sumber pendanaan, dia pun mengaku belum bisa menyampaikan kepada publik lantaran masih dalam  tahap penggodokan.

"(Sumber pandanaan) Lagi kita olah. Nanti kita pilih yang terbaik," ujar dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Presiden Jokowi sahkan terminal baru di Bandara Raden Inten II Lampung. Apa saja keistimewaan bandara ini? Simak video berikut.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2I6T41N
April 02, 2019 at 02:34PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2I6T41N
via IFTTT

No comments:

Post a Comment