Pages

Tuesday, April 2, 2019

7 Tempat Wisata di London yang Sudah Terkenal dan Wajib Dikunjungi

Liputan6.com, Jakarta Tempat wisata di London tidak hanya Tower Bridge dan juga Jam Besar Big Ben. Masih banyak tempat wisata di London yang cukup menarik dan wajib kamu kunjungi. London yang merupakan ibu kota Inggris dan Britania Raya ini merupakan wilayah metropolitan terbesar di Britania Raya dan juga zona perkotaan terbesar di Uni Eropa.

Banyak bangunan di London yang masih mempertahankan arsitektur abad pertengahan. Hal ini membuat London menjadi tempat yang romantis dan juga penuh dengan arsitektur yang bersejarah.

London juga merupakan kota global terkemuka yang unggul dalam bidang seni, bisnis, pendidikan, hiburan, mode, keuangan, kesehatan, media, layanan profesional, penelitian, pengembangan pariwisata dan masih banyak lagi.

Tempat wisata di London juga masuk ke dalam kota yang sering dikunjungi oleh wisatawan untuk menikmati pariwisatanya. Hal ini terbukti dari bandara udaranya yang tercatat sebagai bandara udara tersibuk di dunia berdasarkan lalu lintas penumpang internasional. Penumpang internasional ini tentunya salain ingin berkunjung ke London karena bisnis atau pendidikan, juga tidak sedikit yang datang ke London untuk berwisata menikmati keindahan kotanya.

Berikut ini Liputan6.com sudah merangkum beberapa tempat wisata di London yang cukup terkenal dan harus kamu kunjungi saat berada di sana, Selasa (2/4/2019). Yuk kunjungi beberapa tempat wisata di London!

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2uGJvyJ
April 02, 2019 at 02:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2uGJvyJ
via IFTTT

No comments:

Post a Comment