Pages

Sunday, December 9, 2018

Warga Jerman Turut Saksikan Persija Vs Mitra Kukar di SUGBK

Jakarta Seorang warga negara asing asal Jerman, Wolfgang Borchardt juga turut menikmati atmosfer jelang pertandingan Persija Jakarta melawan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (9/12/2018). Dia tampak berada di kerumunan The Jakmania yang hendak menyaksikan pertandingan sore ini. 

Persija Jakarta dan Mitra Kukar berhadapan di SUGBK dalam laga pekan terakhir Liga 1 2018. Laga ini menjadi sangat menentukan bagi kedua tim, di mana Persija ingin menang demi menjadi juara, sementara Mitra Kukar ingin menang demi bertahan di Liga 1 musim depan.

Namun, bagi suporter tim tuan rumah, momentum laga ini merupakan sebuah akhir penantian. Persija sudah 17 tahun tidak pernah menjuarai kompetisi liga domestik dan kini kesempatan itu ada di depan mata.

Sebanyak 69 ribu tiket yang dijual ludes. SUGBK pun dipadati The Jakmania yang ingin menjadi saksi Persija menjadi juara liga. Namun, yang menarik ada satu warga negara asing yang asyik berfoto dengan scarf Persija di depan SUGBK.

Wolfgang Borchardt, seorang warga negara Jerman, tengah melakukan pekerjaan magang di Indonesia dan merupakan penggemar sepak bola. Tengah berada di Jakarta, ia pun tak membuang kesempatan ketika diajak oleh seorang temannya untuk menyaksikan langsung Persija bertanding di SUGBK.

“Ini kedua kalinya saya datang melihat Persija bermain di sini. Sebelumnya saya datang ketika mereka bermain dan menang 3-0 (atas Persela). Saya membandingkan suasana saat ini dengan ketika saya ke sini sebelumnya, tak jauh berbeda tapi saya melihat antusiasme yang luar biasa sekarang,” ujar Wolfgang kepada Bola.com.

Suporter Persija Jakarta, Jakmania mulai meramaikan Stadion Utama Gelora Bung Karno jelang laga melawan Mitra Kukar, Minggu (9/12/2018)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2rt4nbe
December 09, 2018 at 04:45PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2rt4nbe
via IFTTT

No comments:

Post a Comment