Pages

Sunday, December 9, 2018

Erick Thohir: Jangan Kaget Kalau Ma'ruf Amin Kampanye, Akan Ada Kejutan

Juru Bicara pasangan calon presiden-wakil presiden, Jokowi-Ma'ruf Amin, Deddy Mizwar menyebut kondisi cawapresnya saat ini sudah membaik dan dapat kembali berkampanye. Namun, pihak dokter masih belum memperbolehkan Ma'ruf berpergian lantaran kakinya terkilir.

"Jalan (bisa), cuma tidak boleh jalan sama dokter itu permasalahannya. Padahal (Ma'ruf) bisa jalan tapi tidak boleh jalan sama dokter," kata Deddy Mizwar saat ditemui di kediaman Ma'ruf Amin, Jalan Situbondo Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018).

Kendati begitu, dia mengatakan Ma'ruf Amin tetap menerima Menteri Pertanian Amran Sulaiman serta perwakilan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Depok yang datang ke kediamannya. Deddy memastikan Ma'ruf segera kembali berkampanye setelah mendapatkan izin dari dokter.

"Nanti dapat dikontrol dokter, kalau sudah sehat ya sudah bisa jalan. Sekarang belum boleh jalan walaupun sudah bisa jalan, dokter bilang jangan jalan-jalan dulu," jelas Deddy.

Saksikan video menarik berikut ini:

Ma'ruf Amin menjelaskan, bahwa ia mengalami kaki terkilir sejak lama sehingga dokter menyarankan untuk istirahat sejenak dari kegiatan-kegiatan ke daerah-daerah.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2L6jmkn
December 09, 2018 at 04:41PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2L6jmkn
via IFTTT

No comments:

Post a Comment