Pages

Monday, December 10, 2018

Usai Tato Henna, Kulit Lengan Gadis 3 Tahun Melepuh

Liputan6.com, Inggris Gadis 3 tahun menderita luka bakar yang mengerikan akibat tato henna. Kini, sebuah bekas luka bakar menutupi lengannya. Freja Ellis berlibur bersama keluarga ke Antalya, Turki. Ia diperbolehkan mendapatkan tato henna atas izin dari ibunya Marlana (32).

Tak lama setelah tiba kembali di Inggris, Freja asal Herne Bay, Kent, mengeluhkan tato henna, yang membentang dari pergelangan tangan ke siku terasa gatal.

Kemudian ia menderita lecet yang menyakitkan, yang berubah infeksi. Kondisi itu meninggalkan bekas luka.

"Gadis kecilku 'cacat' seumur hidup (bekas luka bakar). Aku pikir itu tato henna hitam yang tidak berbahaya," kata Marlana, dikutip dari Mail Online, Senin (10/12/2018).

"Kulitnya melepuh dan dia sangat kesakitan. Kami sama sekali tidak menyadari bahaya dan ingin membuat orangtua lain tahu, efek tato henna bisa terjadi seperti ini."

Marlana, yang seorang perawat menyampaikan, ia dan keluarga menikmati liburan yang luar biasa bersama anak perempuannya dan nenek Freja, Julie Ellis (56).

Freja memang memohon tato henna setelah ia melihat anak-anak lain di hotel juga menato tangannya.

"Aku memperbolehkannya tato henna. Ini karena dia bersikap sangat baik pada hari sebelum kami pergi. Kami pergi ke tukang cukur (barber shop) terdekat, yang mana tukang cukur melakukan tato henna. Freja membuka-buka buku desain tato dan memilih gambar kucing lucu yang sedang duduk," lanjut Marlana.

Saksikan video menarik berikut ini:

Dunia bahkan menjulukinya 'Manusia Papan Iklan'.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2QmQJ8q
December 10, 2018 at 03:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2QmQJ8q
via IFTTT

No comments:

Post a Comment