Pages

Monday, December 10, 2018

Selebritis Narsis Menikah, Aliff Alli atau Casko Wibowo?

Personil ‘Selebriti Narsis’ lainnya, Casko Wibowo juga santer diberitakan akan segera melepas masa lajangnya dalam waktu dekat. Casko yang dikenal sebagai sutradara yang memiliki berjuta ide ini, memosting sebuah foto di laman instagramnya saat dirinya sedang bermain piano bersama seorang wanita cantik yang memiliki warna rambut blonde. Tak lupa dirinya melengkapi dengan caption “Love RL”.

Dengan adanya foto tersebut para warganet langsung menyerbu laman instagram @caskowibowo dan berbondong-bondong memanjat dinding instagram Casko untuk mencari informasi & memastikan siapa wanita cantik yang ada dalam foto tersebut.     

Personel terahir yang juga memosting kebersamaannya bersama seorang wanita adalah Ian Wibowo. Wanita bersama Ian tersebut adalah DJ Evelin Nada Anjani yang merupakan mantan istri komedian Aming.

Kontan saja apa yang dilakukan Ian ini membuat warganet penasaran.  Namun, soal pernikahan, sepertinya tak akan dilakukan Ian. Pasalnya, usianya masih terbilang muda. Lalu, kira-kira siapakah di antara aktor film Aliff Alli & sutradara Casko Wibowo yang akan segera melepas masa lajangnya? Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari Alli maupun Casko.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2C0uKv7
December 10, 2018 at 03:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2C0uKv7
via IFTTT

No comments:

Post a Comment