Pages

Tuesday, December 11, 2018

Transformasi Rambut Onew SHINee hingga Pergi Wamil, Mana Favoritmu?

Liputan6.com, Jakarta - Onew SHINee baru saja memulai kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan, yaitu wajib militer. Keberangkatannya dilepas oleh tiga member SHINee yang lainnya, yakni Key, Minho dan Taemin.

Seperti yang lainnya, pria Korsel yang hendak menjalankan wajib militer haruslah berambut cepak selama 2 tahun. Begitu pula Onew. Ia membagikan video cukuran rambutnya di halaman Facebook resmi SHINee pada Minggu, 9 Desember 2018.

Sebelum cepak, Onew SHINee terbilang sering bergonta-ganti gaya rambut. Liputan6.com merangkum beberapa gaya yang pernah diterapkannya sejak memulai debut sebagai penyanyi.

1. Debut menjadi artis (2008)

Tahun 2008 menjadi tahun yang bersejarah bagi Onew, karena pada tahun itulah dia memulai karirnya bersama keempat rekan grupnya. Onew tampil dengan rambut hitam dan poninya mengarah ke kiri. Rambutnya tidak berbeda dengan kebanyakan artis K-Pop lainnya.

2. Hello (2010)

Tahun 2010, SHINee mengeluarkan single terbarunya, yaitu Hello. Dalam video klipnya, gaya rambut Onew berbeda setelah dua tahun ia memakai gaya rambut yang hampir sama. Onew mewarnai rambutnya menjadi coklat. Rambutnya dipanjangkan sebatas kerah dan poninya pun tidak lagi menutupi seluruh dahinya.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2EpBo0o
December 11, 2018 at 04:15PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2EpBo0o
via IFTTT

No comments:

Post a Comment