Pages

Monday, December 10, 2018

Smartphone Selfie Realme U1 Resmi Dirilis, Harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Vendor smartphone Tiongkok Realme menghadirkan perangkat selfie Realme U1 ke Indonesia.

Perangkat ini masuk di kelas menengah dan mengunggulkan kemampuan kamera selfie-nya. Tak heran, perusahaan menyebut Realme U1 sebagai seri Selfie Pro.

Sekadar diketahui, Realme U1 merupakan smartphone pertama di dunia yang didukung prosesor  MediaTek Helio P70. Sebagai smartphone yang fokus di bidang selfie, Realme U1 dibekali kamera dengan beresolusi 25MP.

Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian mengatakan, Realme pada dasarnya berupaya mengubah mindset konsumen tentang smartphone berspesifikasi tinggi tak mesti mahal.

"Kami mengubah mindset perangkat dengan spesifikasi tinggi tak harus mah. Anak muda zaman sekarang tidak hanya butuh smartphone dengan desain terbaik tetapi juga bangga menggunakan Realme," kata Felix saat merilis Realme U1 di Jakarta, Senin (10/12/2018).

Kini, kata Felix, Realme menghadirkan smartphone seri U yang berfokus ke fotografi. "Perangkat ini memiliki desain muda, di mana, bagian belakang Realme U1 hadir memiliki light pillar design yang sehingga, ada kilauan cahaya yang membuat desainnya lebih baik," katanya.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2zKDOCP
December 10, 2018 at 04:11PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2zKDOCP
via IFTTT

No comments:

Post a Comment