Pages

Monday, December 10, 2018

Gaya Cool Kang Daniel dalam Berbagai Suasana, Sekeren Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Salah seorang personel boyband Wanna One, Kang Daniel genap berusia 22 tahun pada hari ini, Senin, (10/12/2018). Hari ulang tahun pria kelahiran Busan, Korea Selatan ini pun membuat dirinya menjadi trending topic di dunia maya.

Sosok Kang Daniel telah mencuri atensi publik sejak dirinya ikut ambil bagian dalam reality show bertajuk Produce 101 Season 2. Berbekal kemampuan rap, menyanyi dan dance yang apik, Kang Daniel pun berhasil menyabet juara pertama.

Kemenangan tersebut merupakan awal dirinya kian dikenal. Tak hanya memiliki skill yang patut diacungi jempol, wajah manis Kang Daniel sukses memikat banyak penggemar Wanna One atau akrab disapa Wannable.

Selain itu, penampilan Kang Daniel juga tidak kalah menjadi sorotan. Dalam berbagai kesempatan, ia selalu tampil penuh pesona dan dalam balutan outfit keren dan mencerminkan seorang idola k-pop.

Mulai dari mengenakan jaket dengan dominasi warna biru dan beberapa sentuhan warna lain seperti hitam dan merah pada kerah. Tampilan santai namun keren ini dipadukan dengan jeans dan aksesori gelang. Simak inspirasi gaya Kang Daniel lainya berikut ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Sebelumnya, Yoo Ah In yang terkenal lewat drama Six Flying Dragons telah tiga kali gagal tes wajib militer.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2EnwYaj
December 10, 2018 at 04:15PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2EnwYaj
via IFTTT

No comments:

Post a Comment