Pages

Tuesday, December 4, 2018

Pemain Bidikan Liverpool Bergeming di Napoli

Napoli - Ambisi Liverpool untuk memboyong Piotr Zielinski tampaknya bakal sulit diwujudkan. Pasalnya, sang pemain lebih memilih bertahan di Napoli.

Bek 24 tahun ini musim ini memasuki musim ketiganya bersama Napoli. Sejauh ini, pemain asal Polandia itu selalu menjadi pemain yang konsisten saat bermain di lini tengah Napoli.

Performa apik Zielinski ini menarik perhatian Liverpool dan Arsenal. Kedua klub elit Liga Inggris itu dikabarkan tertarik untuk membawa sang pemain ke Inggris pada bulan Januari.

Namun dilansir Il Mattino, kedua tim ini harus gigit jari untuk mendatangkan Zielinski. Pasalnya sang pemain lebih ingin bertahan di Napoli ketimbang merantau ke Inggris.

Menurut laporan tersebut, Zielinski akan menolak tawaran dari kedua klub Inggris itu karena ia sudah merasa nyaman berada di Napoli.

Ia dikabarkan betah dengan situasi klub dan juga kota Naples tempat yang ia tinggal, ketimbang bergabung dengan Liverpool. Ia juga disebut berhasrat besar untuk memenangkan trofi bersama Napoli sehingga ia belum ingin pindah.

Bek Napoli, Kalidou Koulibaly yakin timnya akan menjuarai Serie A musim ini.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2FVWqFe
December 04, 2018 at 07:25PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2FVWqFe
via IFTTT

No comments:

Post a Comment