Pages

Wednesday, December 5, 2018

KPK Selidiki Pihak Lain Terlibat Kasus E-KTP, Siapa?

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Laode Muhammad Syarif menyebut pihaknya sudah membuka penyelidikan baru kasus megakorupsi e-KTP. Bahkan, menurut Syarif penyelidikan tersebut sedang berjalan.

"Ya penyelidikan sedang berjalan, bukan membuka. Penyelidikan untuk pihak lain sedang berjalan," ujar Syarif di Hotel Bidakara, Jakarta Timur, Rabu (5/12/2018).

Namun sayang, Syarif tak menjelaskan cluster mana yang tengah diselidiki oleh pihaknya. "Ya clusternya kan ada yang swasta, ada legislatif, ada eksekutif, ya di antara salah satunya," kata dia.

Menurut Syarif, proses hukum kasus megakorupsi e-KTP tak akan pernah selesai sampai masa jabatannya habis di lembaga antirasuah. Syarif dan pimpinan lain akan mengakhiri masa jabatan pada 2019.

"E-KTP itu belum selesai, bahkan saya pernah bilang dulu mungkin sampai selesai kami di KPK tahun depan, belom akan selesai. Masih banyak," kata dia.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2BQBmvQ
December 05, 2018 at 06:17PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2BQBmvQ
via IFTTT

No comments:

Post a Comment