Pages

Monday, December 10, 2018

Hati-Hati Pilih Pakaian Dalam, Ini 5 Jenis Bra yang Berbahaya

Liputan6.com, Jakarta - Menurut survei yang dilakukan pada 2008, hampir 80 persen wanita mengenakan bra dengan ukuran yang salah.

Jika sampai salah ukuran, hal itu bisa berujung pada ketidaknyamanan perempuan saat mengenakan bra, bentuk dada jadi aneh. Tidak terlihat seperti seharusnya. 

Di sisi lain, karena banyak wanita salah pakai bra, ilmuwan jadi kesulitan memperoleh informasi dan masukan sahih untuk mengembangkan fungsi pakaian dalam tersebut secara maksimal. Baik secara fungsi mengamankan payudara dan soal kenyamanan yang dibutuhkan kaum hawa.

Bra diciptakan untuk melindungi payudara, selain alasan fashion. Idealnya, bra harus disesuaikan dengan pemakainya, seperti ukuran payudara, jenis pakaian yang akan dikenakan, dan memerhatikan kesehatan tubuh penggunanya.

Namun, salah memilih dan memakai bra bisa berakibat serius. 

Mengutip Bright Side, Senin (10/12/2018), setidaknya ada 5 jenis bra yang bisa membahayakan wanita. Seperti apa cirinya?

Berikut ulasan soal bra agar perempuan bisa lebih cermat dalam membeli pakaian dalam khusus wanita ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Tingkah laku balita mencari susu di balik bra.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2zSstka
December 10, 2018 at 07:05PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2zSstka
via IFTTT

No comments:

Post a Comment