Pages

Monday, November 26, 2018

BMW M2 Competition Lebih Berotot dan Buas

Dari sisi desain, masih tetap punya dimensi paling kecil di antara produk BMW M. Kalau diperhatikan, saluran udara di bagian depan, termasuk kidney grille, terlihat lebih lebar dibanding sebelumnya.

Bukan demi gaya, tapi memang mesin baru tadi perlu pendinginan ekstra. Selebihnya, sepatbor depan-belakang lebar dengan lekukan tegas memuat roda dengan pelek 19 inci, membuat mobil ini agresif.

Satu hal yang membuat kami tersenyum, akhirnya hadir spion khas BMW M. Sebelumnya, M2 dibekali spion standar BMW 2-series.

Kabinnya dibekali beragam hal yang menandakan ini mobil kencang. Pertama jok model sport berbalut kulit Dakota dengan pengaturan elektrik. Lalu ada trim carbon fiber di beberapa tempat. Seperti BMW lainnya, di tengah dashboard terpasang layar monitor delapan inci untuk menampilkan sistem infotainment, sekaligus navigasi.

Dan karena ini mobil BMW, audionya juga premium dan dibuat oleh Harman Kardon dengan 12 speaker. Pengaturan climate control memang masih single zone, tapi siapa yang peduli dengan AC dual zone untuk mobil seperti ini?

Seperti biasa, BMW M2 Competition dilindungi oleh BMW Service Inclusive selama lima tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai lebih dulu) plus, garansi selama 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. Garansi itu juga termasuk ban. Asal jangan ban habis karena drifting, ya?

Sumber: Oto.com

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2zlD9HN
November 26, 2018 at 08:07PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2zlD9HN
via IFTTT

No comments:

Post a Comment