Pages

Monday, November 26, 2018

Arsenal Ingin Bajak Gelandang MU

Liputan6.com, London - Arsenal bersiap untuk mendatangkan gelandang baru di musim dingin nanti. The Gunners akan mencoba mendatangkan gelandang Manchester United (MU), Andreas Pereira.

Pereira sendiri dikenal sebagai salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki MU. Ia merupakan produk akademi MU, di mana dalam dua tahun terakhir ia merantau ke Spanyol untuk memperkuat Granada dan Valencia sebagai pemain pinjaman.

Namun musim ini Jose Mourinho memutuskan untuk tidak meminjamkan Pereira ke klub lain. Namun sang pelatih jarang menggunakan jasa pemain Timnas Brasil itu, di mana ia baru tiga kali bermain bersama MU musim ini.

Dilansir The Mirror, Arsenal memahami situasi Pereira tersebut. Alhasil mereka akan mencoba mendatangkan sang pemain di bulan Januari nanti.

Seperti yang sudah diketahui, Arsenal bakal kehilangan Aaron Ramsey. Gelandang serang asal Wales itu memutuskan untuk pergi dari London Utara setelah kontraknya tidak diperpanjang manajemen Arsenal.

Ramsey sendiri bisa dikatakan pemain yang cukup berpengaruh di lini tengah Arsenal. Alhasil manajemen Arsenal tengah mencoba mencari pengganti yang sepadan untuk Ramsey.

Menurut laporan tersebut, Juru transfer Arsenal Sven Mislintat melihat Pereira memiliki potensi untuk menggantikan Ramsey sehingga mereka akan mencoba membajaknya dari sang rival.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2zqrVBI
November 26, 2018 at 05:50PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2zqrVBI
via IFTTT

No comments:

Post a Comment