Pages

Thursday, May 23, 2019

Spalletti: Liga Champions Ada dalam Genggaman Inter Milan

Liputan6.com, Milan - Luciano Spalletti masih optimistis Inter Milan melangkah ke Liga Champions musim depan. Menurutnya, tiket menuju Liga Champions sudah berada dalam genggaman Inter Milan.

Saat ini, Inter Milan berada di peringkat keempat dengan raihan 66 poin, kalah selisih gol dari Atalanta. Posisi Inter Milan saat ini, diincar oleh AC Milan (65 poin) dan AS Roma (63 poin).

Di pertandingan terakhir Serie A, 27 Mei mendatang, Inter Milan akan menjamu Empoli di Stadio Giuseppe Meazza. Laga ini wajib dimenangkan Radja Nainggolan dan kawan-kawan untuk tampil di Liga Champions.

"Ini pertandingan (melawan Empoli) final bagi kami, kami harus siap menghadapinya. Kami perlu menjaga ketenangan mereka yang tahu caranya menilai sesuatu," katanya, di situs resmi klub.

"Tujuannya adalah kemenangan. Sebab, ini merupakan pertandingan krusial bagi kami, Inter Milan bisa lolos atau keluar dari zona Liga Champions. Semuanya ada di genggaman kami," ujar pelatih berkepala plontos tersebut melanjutkan.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2JZBzBB
May 23, 2019 at 07:20PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2JZBzBB
via IFTTT

No comments:

Post a Comment