Pages

Thursday, May 23, 2019

Begini Kenangan Larissa Chou tentang Ustaz Arifin Ilham, Punya Panggilan Kesayangan

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Ustaz Arifin Ilham tentu saja meninggalkan kesedihan bagi keluarga dan juga para kerabat. Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia pada Rabu (22/5/2019) malam di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia. 

Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia setelah melewati masa kritisnya. Kabar duka ini pertama kali dikabarkan oleh Alvin Faiz, salah satu putra Ustaz Arifin Ilham pada unggahan di akun Instagram pribadinya.

Tentu saja kepergian Ustaz Arifin Ilham meninggalkan kesedihan kesedihan juga bagi istri dari Alvin Faiz, Larissa Chou. Pasalnya Ustaz Arifin Ilham sudah dianggap seperti ayah sendiri. Kesedihan yang dirasakan oleh Larissa Chou juga dibagikan lewat akun Instagram Pribadinya @larissachou.

Dirangkum Liputan6.com dari akun @larissachou, Kamis (23/5/2019) Larissa bukan hanya mengabarkan mengenai kepergian dari Ustaz Arifin Ilham. Akan tetapi, wanita cantik ini juga mengungkapkan bagaimana kenangan yang pernah terukir diantara keduanya.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Hwtq5P
May 23, 2019 at 07:25PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2Hwtq5P
via IFTTT

No comments:

Post a Comment