Pages

Friday, May 24, 2019

Jadwal Buka Puasa Hari Ini Jumat 24 Mei 2019 dan Cara Khatam Alquran

Pahami Alquran dan tetap konsisten

Memiliki pengetahuan dasar tentang tema, topik, pesan dan makna dari apa yang kamu baca, membuat acara membaca Alquran menjadi pengalaman yang sangat menggembirakan. Kamu bahkan tidak ingin kehilangan momen tersebut. Selain itu, kunci keberhasilan adalah konsistensi.

Setelah kamu memetakan rencana, maka konsistenlah dengan rencana itu. Ingatkan diri tentang kebesaran bulan Ramadhan, yang memberikan kesempatan bagi spiritual untuk meningkat, termasuk hubungan dengan Alquran.

Tadarus bersama

Cari teman-teman atau saudara yang punya keinginan yang sama untuk khatam Alquran di Bulan Ramadhan. Mereka akan menjadi teman rohanimu.

Melibatkan teman akan mempercepat langkah untuk khatam Alquran. Minta mereka untuk mengingatkan janji dan tujuan khatam Alquran. Jika perlu, buat sebuah kompetisi membaca Alquran kecil-kecilan. Ini akan memotivasi dan menginspirasimu untuk semakin semangat menyelesaikan bacaan Alquran.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2WllpsB
May 24, 2019 at 04:00PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2WllpsB
via IFTTT

No comments:

Post a Comment