Pages

Saturday, May 18, 2019

Ducati Rilis Skuter Listrik Mungil

Mari kita lihat lebih dekat apa saja yang ditawarkan CUx. Dimulai dengan fitur-fiturnya. Tersedia kamera depan, panel instrumen LCD dengan fitur peredupan otomatis, start tanpa anak kunci, alarm anti-pencurian dan pencahayaan semuanya pakai LED.

Lanjut ke bagian motor penggerak. Super Soco CUx pakai dinamo belakang bikinan Bosch. Perusahaan Jerman ini memang kondang untuk urusan part dan elektrifikasi.

Motor penggerak menghasilkan tenaga 3,7 PS. Dan menurut perusahaan punya torsi maksimal 11,5 Nm. Untuk menghidupkan sistem kelistrikan, dibutuhkan baterai berdaya 1,8 kWh.

Jika Anda ingin mengisinya, perlu waktu 7 jam hingga 8 jam sampai penuh. Saat kapasitas baterai full, CUx menawarkan jangkauan 64 km. Pabrikan juga mengklaim kecepatan tertinggi 45 km/jam.

Perangkat keras pengereman terdiri dari rem cakram depan dan belakang. Keduanya berukuran 180 mm, dengan Electronic Braking System (EBS).

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2HyQe3R
May 18, 2019 at 07:08PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2HyQe3R
via IFTTT

No comments:

Post a Comment