Pages

Saturday, May 18, 2019

4 Orang Ditangkap Terkait Pembunuhan Pria saat Sahur on The Road di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Empat orang ditangkap aparat Polres Metro Jakarta Selatan, diduga terkait pembunuhan seorang remaja bernama DT (15) saat sahur on the road (SOTR) di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5/2019) dini hari.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Komisiaris Polisi Andi Sinjaya menerangkan, empat orang yang diduga pelaku penyerangan tersebut, terbukti membawa senjata tajam jenis celurit yang masih terdapat bercak darah.

"Tim Eagle One dan Polres/Polsek berhasil mengamankan empat orang. Mereka membawa senjata tajam yang salah satunya itu ada celurit yang kita lihat ada bercak darah," ujar Andi di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Sabtu, seperti dilansir Antara.

Andi menyebut, empat orang yang diamankan bukanlah pelaku penusukan yang menewaskan korban. Namun, bagian dari kelompok tersebut.

Polisi masih memburu pelaku penusukan yang kabur bersama gerombolan lainnya.

"Namun dari yang sementara kita periksa yang mengatakan pemiliknya adalah seseorang. Nah ini yang kita kejar. Kita mohon waktu untuk tim lapangan bekerja serta menangkap pelakunya," ujarnya.

Saat melakukan pengejaran, kata Andi, pihaknya menemukan banyak senjata tajam di sekitar lokasi kejadian. Tak hanya itu, lumuran darah yang tersisa di sebuah celurit menambah aroma kesadisan malam itu.

Temuan senjata tajam tersebut menjadi bekal bagi polisi untuk mengidentifikasi pelaku penusukan. Selain itu, pihaknya juga menggandeng Puslabfor Mabes Polri guna mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

"Kami akan melakukan pemeriksaan secara laboratoris ke puslabfor berkaitan dengan senjata tajam tersebut dan siapa pemiliknya," papar Andi.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2YGcpfr
May 18, 2019 at 07:02PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2YGcpfr
via IFTTT

No comments:

Post a Comment