Pages

Wednesday, April 10, 2019

Miljan Radovic Ungkap Progres Latihan Persib Jelang Liga 1

Liputan6.com, Bandung Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic mengungkapkan jika hingga saat ini progres latihan pasukannya jelang Liga 1 2019 berjalan dengan sangat baik.

Seperti diketahui, PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi telah merilis jadwal kompetisi yang akan mulai dilaksanakan pada 8 Mei 2019. Persib sendiri akan mengawali Liga 1 dengan menjamu Badak Lampung FC yang sebelumnya bernama Perseru Serui.

“Ya, hari ini 10 April tepat satu bulan sebelum kompetisi. Itu artinya hanya empat minggu lagi dan progres kita bagus,” kata Radovic di lapangan Sabuga Bandung, Rabu (10/4/2019).

Menurut Radovic, para pemain Persib datang ke tempat latihan dengan profesional. Semua pemain menjalani latihan fisik, teknik dan strategi yang ia harapkan.

“Satu bulan lagi kita punya rencanan pelan-pelan. Tentu saja kita siap untuk gim pertama karena itu pertandingan penting,” ujar pelatih 43 tahun itu.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2D4q5Zi
April 10, 2019 at 06:10PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2D4q5Zi
via IFTTT

No comments:

Post a Comment