Pages

Wednesday, November 21, 2018

Prabowo Sedih Pemuda Indonesia Lulus SMA Jadi Tukang Ojek

Liputan6.com, Jakarta - Munculnya meme generasi muda Indonesia memilih jadi tukang ojek selepas lulus sekolah, membuat Prabowo Subianto sedih. Capres nomor urut 02 itu menegaskan, lintasan karir pemuda bangsa tidak sepatutnya hanya menjadi tukang ojek.

"Ada meme, katanya lintas karir pemuda Indonesia itu dari lulus SD, masuk SMP, lulus masuk SMA, tapi lulus sekolah jadi tukang ojek," kata Prabowo sambil menujuk slide presentasi yang disimbolkan helm motor berwarna hijau, di Shangri-La Hotel, Jakarta, Ravu (21/11/2018).

Prabowo berharap, pemuda Indonesia bisa lebih sukses dan maju. Pemuda sebagai generasi penerus, menurut dia sepatutnya dapat menciptakan lapangan kerja atau menjadi tenaga ahli.

"Saya ingin generasi muda Indonesia itu jadi wirausaha, teknisi, pilot, punya restoran, punya cafe, punya perusahaan sendiri, punya ladang tani, tidak sekedar jadi kuli," kritik dia.

Karenanya, usaha dan perjuangannya dalam gerakan politik dan kadidat calon presiden, diakui semata demi memperbaiki masa depan bangsa. Hal itu muncul dari dalam dirinya sebagai sesuatu yang luhur.

"This is my passion, ini adalah gerakan yang muncul dari dalam diri saya sendiri, karena saya tidak merasa senang dengan itu," Prabowo memungkasi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

Prabowo Subianto akhirnya angkat suara soal kontroversi pidatonya yang menyebut tampang Boyolali.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2DQh3Ro
November 21, 2018 at 03:06PM from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2DQh3Ro
via IFTTT

No comments:

Post a Comment