Pages

Tuesday, April 2, 2019

Bikin Geleng-Geleng Kepala, Penemuan Ini Ungkap Air Miliki Memori

Para ilmuwan Jerman percaya bahwa air yang mengalir di saluran air bisa mengambil dan menyimpan informasi dari semua tempat yang telah dilaluinya, seperti yang Liputan6.com lansir dari Educate Inspire Change, Selasa (2/4/2019). Dengan demikian, dapat menghubungkan orang ke banyak tempat dan sumber informasi yang berbeda ketika mereka meminum air ini. Tergantung pada apa saja yang dilalui dan dialami, di sepanjang saluran.

Hal ini bahkan telah dibandingkan dengan tubuh manusia, yang masing-masing sangat unik dan memiliki DNA masing-masing yang tidak selalu sama. Sementara tubuh manusia terdiri dari 70% air. 

Kesimpulan dapat ditarik dari penemuan-penemuan baru ini, bahwa air mata manusia dapat menyimpan memori unik dari seorang individu. Pada air yang tersimpan pada tubuh, tersimpan informasi lengkap yang terkait dengan individu itu sendiri.

Penelitian ini menyatakan bahwa setiap orang terhubung secara global dengan air dalam tubuh manusia yang melakukan perjalanan melalui saluran yang berkelanjutan, di mana informasi sepanjang jalan selalu disimpan.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2TQt8d4
April 02, 2019 at 02:15PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2TQt8d4
via IFTTT

No comments:

Post a Comment