Pages

Saturday, April 6, 2019

Annisa Pohan Ungkap Kondisi Terkini Ani Yudhoyono

Liputan6.com, Jakarta - Ibu mertua Annisa Pohan, Ani Yudhoyono, masih berjuang melawan sakit kanker yang dideritanya. Seperti diketahui, istri Susilo Bambang Yudhoyono itu menjalani pengobatan intensif di Singapura.

Sang menantu Annisa Pohan memberi kabar terbaru mengenai kondisi Ani. Lewat Instagram, ia mengunggah foto mertuanya yang terbaring di kamar Intensive Care Unit (ICU).

Annisa Pohan yang kebetulan sedang bertugas menemani Ani Yudhoyono bersama anaknya, Aira menceritakan keadaan sang mertua saat ini. Perpindahan Ani Yudhoyono ke ruang ICU bukanlah tanpa alasan.

"Jadi selama beberapa hari kemarin Memo dipindahkan ke ICU untuk lebih dimonitor lebih dekat karena sempat demam tinggi," tulis Annisa Pohan di keterangan foto.

Istri Agus Harimurti ini juga menjelaskan mengapa putrinya tidak bisa ikut masuk menjenguk nenek tercinta.

"Di ICU NUH patient boleh ditemani 2 orang dewasa dalam satu waktu tapi usia di bawah 12 tahun tidak boleh masuk. Jadilah Aira menunggu di ruang tunggu saja," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2FY90kj
April 06, 2019 at 07:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2FY90kj
via IFTTT

No comments:

Post a Comment