Pages

Sunday, March 10, 2019

Tempat Wisata di Kediri Paling Populer, Tujuan Berlibur Bareng Keluarga

Liputan6.com, Jakarta Berlibur mengunjungi tempat wisata adalah salah satu hal yang paling menyenangkan bagi siapapun. Berlibur bisa untuk mengisi waktu luang bersama keluarga. Berlibur juga bisa menjadi obat menyembuhkan tenaga dan pikiran di tengah padatnya aktivitas. 

Di Indonesia banyak tempat wisata indah yang bisa jadi daftar kunjunganmu di hari libur. Salah satu tempat di Indonesia yang memiliki tempat wisata patut dikunjungi adalah Kediri.

Berada di provinsi Jawa Timur, Kediri adalah kota terbesar ketiga setelah Surabaya dan Malang. Tempat wisata di Kediri tak kalah indah dengan tempat-tempat lainnya.

Tak hanya terkenal dengan kisah Kerajaan Kediri saja, kota Kediri kini telah mengalami pembangunan sehingga memiliki tempat wisata yang menarik dan memesona.

Tempat wisata di Kediri ada banyak yang bisa kamu temui seperti keindahan goa yang menakjubkan, situs bersejarah, spot foto menarik hingga keindahan alam air terjun yang memesona. Tempat wisata di Kediri ini bisa kamu dapatkan dengan berbagai nuansa. Baik nuansa alam, pantai, religi dan wisata kuliner.

Tak hanya mendapatkan julukan Kota Tahu, Kediri juga memiliki julukan sebagai Kota Santri, Kota Industri, Kota Pariwisata, Kota Sejarah, Kota Sastra dan Kota Budaya. Tak heran jika tempat wisata di Kediri kini cukup banyak dan sangat menarik untuk dikunjungi.

Dilansir Liputan6.com, Minggu (10/3/2019) dari berbagai sumber, berikut tempat wisata di Kediri yang bisa kamu jadikan daftar tempat wisata yang perlu kamu kunjungi jika sedang berada di Jawa Timur.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2ChfJ7P
March 10, 2019 at 10:18PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2ChfJ7P
via IFTTT

No comments:

Post a Comment