Pages

Monday, March 11, 2019

Ronaldo: Tak Ada yang Mustahil, Juventus Bisa Singkirkan Atletico

Liputan6.com, Madrid - Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, percaya tak ada yang mustahil dalam sepak bola, termasuk timnya menyingkirkan Atletico Madrid di Liga Champions.

Juventus tumbang 0-2 di markas Atletico pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Untuk bisa lolos ke perempat final, Bianconeri harus bisa menang dengan selisih tiga gol.

Ronaldo mengakui, Atletico memiliki pertahanan yang solid. Namun, ini bukan berarti Juventus tak punya peluang untuk membalikkan keadaan.

"Tim percaya diri memainkan permainan yang hebat dan aku juga. Kami siap melalui malam yang istimewa, baik di lapangan maupun di tribun," kata Ronaldo kepada Juventus TV.

"Semua orang tahu bahwa Atletico adalah tim yang kuat, mereka bertahan dengan sangat baik, mereka tidak mengambil banyak risiko dan mereka bermain lewat serangan balik. Tetapi kami siap, dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk mengalahkan mereka."

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2CiusPT
March 11, 2019 at 08:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2CiusPT
via IFTTT

No comments:

Post a Comment