Pages

Wednesday, March 20, 2019

Mengenal Istilah Hansa Renkei, Rahasia Kesuksesan Auto2000

Liputan6.com, Surabaya - Sebuah bisnis akan berjalan dengan sebagaimana mestinya jika memegang teguh sebuah prinsip yang disepakati bersama. Misalkan saja Auto2000 yang memegang prinsip Hansa Renkei.

Apa sebenarnya Hansa Renkei? Dijelaskan oleh Andreas Totok, Kepala Bengkel Auto2000 HR Muhammad Surabaya, Hansa Renkei adalah sebuah kesinergian antara team sales dan after sales, sehingga menjadi satu team. Tujuannya satu, sustainable business.

Dengan mengutamakan kenyamanan karyawan selama bekerja, maka karyawan akan memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen. Konsumen yang puas dengan produk Toyota dan layanan servis yang diberikan Auto2000 akan loyal.

Dampaknya, konsumen akan membeli kembali produk Toyota serta merekomendasikan produk serta layanan Auto2000 ke teman maupun keluarganya. Sehingga market-nya akan meluas berkat adanya konsumen baru.

Hal inilah yang menjadi fondasi untuk keberlangsungan bisnis Auto2000. Dimana penjualan mobil baru akan menambah pelanggan servis di bengkel, kepuasan konsumen bengkel akan membeli kembali produk Toyota dan merekomendasikan merek ini, dan mobil bekas yang terawat harga jualnya tetap terjaga dan konsumen puas.

“Implementasi Hansa Renkei membuat Auto2000 dapat menyajikan pelayanan terbaik, personal, dan mengesankan pada pelanggan. Contohnya pada cabang Auto2000 HR Muhammad Surabaya, dimana pelayanan yang diberikan tidak hanya memberikan kepuasan sesuai ekspektasi tapi juga membuat pelanggan senang dan nyaman sehingga menjadi pelanggan setia yang bahkan menjadi advokad Toyota dengan word of mouth-nya,” jelas Ricky Martawijaya, Senior Division Head Auto2000, Selasa (19/3/2019), di Surabaya .

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2TTPrCN
March 20, 2019 at 07:07PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2TTPrCN
via IFTTT

No comments:

Post a Comment