Pages

Saturday, January 12, 2019

Elus Perut Zaskia Sungkar, Irwansyah: Alhamdulillah Sudah 2 Bulan...

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah sudah tujuh tahun menikah. Selama itu juga, keduanya selalu mencoba bersabar dalam menanti kehadiran buah hati.

Meskipun begitu, pasangan selebritas ini tetap santai menikmati kebersamaanya berdua. Layaknya dua sejoli yang masih pacaran, Irwansyah dan Zaskia Sungkar selalu terlihat mesra.

Tetapi, baru-baru ini Irwansyah menunjukan gelagat yang cukup menarik perhatian warganet. Pria 33 tahun itu terlihat mengelus perut Zaskia Sungkar seolah mengisyaratkan bahwa istrinya itu tengah mengandung.

Perlakuan manis ini ia tunjukan dalam salah satu vlog-nya saat berlibur di Jepang. Dalam vlog berjudul Kebersamaan Ini Janganlah Cepat Berlalu itu, Irwansyah dan Zaskia Sungkar tampak menikmati liburan mereka di kota Otaru, salah satu wilayah di Jepang.

Pada akhir video keseruan liburan mereka, Irwansyah berhasil membuat para penggemarnya penasaran. Aktor yang juga penyanyi ini seakan memberikan kode bahwa Zaskia tengah mengandung buah hati yang selama ini mereka nantikan.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2CgmKF3
January 12, 2019 at 05:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2CgmKF3
via IFTTT

No comments:

Post a Comment