Pages

Wednesday, December 12, 2018

Valencia vs MU, Laga Spesial bagi Juan Mata

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan bertandang ke markas Valencia pada pertandingan terakhir fase grup Liga Champions, Kamis (13/12/2018) dinihari WIB. Bagi gelandang MU, Juan Mata, laga ini punya atmosfer spesial.

Ya, Mata adalah salah satu pemain yang namanya dibesarkan oleh Valencia. Gelandang berusia 30 tahun ini pernah berkostum El Che, dari musim 2007 hingga 2011.

Selama tiga musim, Mata tampil 174 kali dan mencetak 46 gol. Mata juga berjasa mempersembahkan satu trofi Copa del Rey bagi Valencia.

"Pertandingan ini akan menjadi sangat spesial bagi saya," ujar Mata seperti dilansir situs resmi UEFA.

MU sendiri sudah memastikan diri lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions. Namun laga ini tetap menentukan jika MU ingin finis sebagai juara grup H.

Setan Merah -julukan MU- saat ini berada di peringkat kedua dengan 10 poin. Pasukan Jose Mourinho hanya tertinggal dua poin dari Juventus di puncak klasemen.

Berita video statistik pertandingan Manchester City menang atas West Ham United dalam lanjutan kompetisi Premier League pekan 13

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2LeaeKe
December 12, 2018 at 08:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2LeaeKe
via IFTTT

No comments:

Post a Comment