Pages

Monday, December 10, 2018

Top 10 Berita Bola: Persija Juara Liga 1, Teco Tertawakan Pelatih Persib

2. Lionel Messi Kembali Bikin Rekor Gol di Liga Spanyol

Lionel Messi luput dari pembicaraan pada malam gala Ballon d'Or 2018 pada 3 Desember lalu. Namun, megabintang Barcelona segera menjawabnya dengan mengukir rekor gol di pentas Liga Spanyol.

Lionel Messi mengukir rekor gol tersebut pada laga Barcelona kontra Espanyol di RCDE Stadium, Minggu (9/12/2018) dini hari WIB. Laga itu dimenangkan Barcelona dengan skor 4-0.

Berkat hasil tersebut, Barcelona kini memuncaki klasemen sementara dengan raihan 31 poin. Tim arahan Ernesto Valverde itu unggul tiga pon dari Sevilla dan Atletico Madrid yang berada di posisi kedua serta tiga. Selengkapnya di sini.

3. Sriwijaya FC Terdegradasi, Alfredo Vera Enggan Cari Kambing Hitam

Angel Alfredo Vera tidak mampu menyembunyikan rasa sedihnya usai Sriwijaya FC kalah dari Arema FC, sekaligus dipastikan terdegradasi ke Liga 2. Namun, pelatih asal Argentina ini tak mau mencari kambing hitam atas nasib timnya tersebut.

Sriwijaya FC kalah 1-2 dari Arema dalam laga pamungkas Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (09/12/2018). Dalam laga ini, Sriwijaya FC sempat unggul lebih dulu melalui sundulan Esteban Vizcarra pada babak pertama.

Babak kedua, peruntungan Laskar Wong Kito berubah. Di menit 61, gawang mereka dibobol Makan Konate dari titik penalti. Penalti ini diberikan wasit karena menilai ada pelanggaran pada Dedik Setiawan. Selengkapnya di sini.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2SDLJbT
December 10, 2018 at 06:15PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2SDLJbT
via IFTTT

No comments:

Post a Comment