Pages

Monday, December 10, 2018

Tips Hemat Saat Harbolnas ala Dian Sastro

Dian ternyata cukup sering berbelanja online di tengah jadwal ketat yang dihadapi setiap harinya. Ia mengaku, berbelanja online sangat membantu bagi ibu-ibu yang terbilang sibuk dan juga perlu mengurus keluarganya di rumah.

"Macam-macam seperti kebutuhan rumah. Seperti body lotion untuk suami, sambel buat penyemangat makan karena ada yang kurang kalau kita makan enggak ada sambal atau sekadar beli lilin wangi pengharum ruangan di rumah, saya juga suka," papar dia.

Dalam promo AFTER 11 Harbolnas Bukalapak, para pengguna dapat menikmati barang-barang idaman seharga Rp 12.000, Nego 12 kali lebih dahsyat, flash deal serba Rp 12, dan cashback Rp 1,2 Juta dimana pengguna Bukalapak berkesempatan meraih cashback sebesar 10 persen dengan minimal transaksi Rp 2.000.000 (tidak termasuk ongkos kirim).

Kemudian gratis ongkir 12 kali setiap hari berlaku untuk jasa pengiriman Alfatrex, Grab, GO-SEND, J&T, Lion Parcel, NINJA, dan TIKI selama 10-31 Desember 2018.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Meski berstatus sebagai selebritas papan atas Tanah Air, Dian Sastrowardoyo tidak segan berbaur dengan warga lainnya di perayaan Kemerdekaan RI ke-72.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2QsdBn2
December 10, 2018 at 04:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2QsdBn2
via IFTTT

No comments:

Post a Comment