Pages

Wednesday, December 5, 2018

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Rabu 5 Desember 2018: Marcell Khawatir soal Hak Asuh Sherly

Liputan6.com, Jakarta Sejak ditayangkan beberapa bulan lalu, Cinta Suci langsung menarik perhatian pemirsa. Malam ini, dikisahkan Marcel nangis dan bilang ini nggak adil. Marcell bilang soal rumah dia bahkan bisa berikan semuanya untuk Monica, nggak usah dibagi. Tapi dia minta majelis hakim mempertimbangkan soal hak asuh Sherly.

Sementara itu Ririn mengajak Sandy ketemuan di taman rumah sakit. Ririn ceritakan soal Lestari yang datang tadi. Ririn bilang dia merasa nggak enak sama Lestari, seolah-olah dia lah penyebab Sandy putuskan Lestari.

Bagaimana selanjutnya di Cinta Suci? ternyata Lestari pulang ke rumah dengan wajah kusut. Saras sudah nebak pasti gara-gara Sandy. Saras marah lagi sama Lestari dan bilang dia sudah bilang jauihi cowok begajulan kayak si Sandy itu.

Dan diceritaka pula Keadaan Marcel terpuruk. Suci, Farhan, Wahida membantunya keluar dari ruang sidang setelah hakim pergi. Marcel nangis tak terkendali karna terus keingetan Sherly.

Dan, Orang Ketiga selanjutnya.... 

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2RHJ2pC
December 05, 2018 at 06:40PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2RHJ2pC
via IFTTT

No comments:

Post a Comment