Pages

Sunday, December 9, 2018

Sejak Awal Adik Ipar Yakin Priyanka Chopra Jodoh Nick Jonas

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu terakhir pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas berhasil menjadi bahan perbincangan dunia. Acara yang berlangsung sangat megah dan meriah itu cukup unik, karena digelar dengan adat India atau Hindu dan Kristen, pada tanggal 2 Desember lalu.

Joe Jonas, kakak Nickh Jonas mengungkapkan kesannya tersendiri tentang pernikahan itu. Sepulang dari India, vokalis band DNCE ini menjalani beberapa wawancara seputar karier dan juga acara besar adiknya itu.

Yang terbaru, Joe baru saja menjalani wawancara dengan Entertainment Tonight pada Jumat (7/12/2018) lalu. Di sanalah ia bercerita tentang awal pertemuan saudaranya dengan Priyanka Chopra yang kini telah berstatus sebagai adik iparnya itu. 

"Melihat wajah Nick saat pertama kali bertemu dengannya, dan cara dia ngobrol tentangnya, hingga mereka mulai bertemu dan menyadari kalau dia (Priyanka) adalah sosok yang begitu luar biasa, aku tahu saat itu juga kalau mereka adalah jodoh dari surga," tutur Joe Jonas tentang Priyanka Chopra.

  

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2EkTTD3
December 09, 2018 at 06:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2EkTTD3
via IFTTT

No comments:

Post a Comment