Pages

Monday, December 3, 2018

Real Madrid Bisa Ungguli AC Milan dalam Perburuan Ramsey

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid menjadi klub terbaru yang ingin melakukan kontak dengan Aaron Ramsey. Klub raksasa Spanyol itu, kini tengah membuat persiapan ketika kontrak gelandang Arsenal itu berakhir.

Seperti diketahui, kontrak Ramsey dengan Arsenal akan habis akhir musim nanti dan kemungkinan besar tidak akan diperpanjang.

Negosiasi kontrak baru antara Ramsey dengan Arsenal dikabarkan menemui jalan buntu. Arsenal tidak mau memenuhi permintaan kenaikkan gaji yang diinginkan Ramsey.

Ramsey pun bisa menjalin kesepakatan prakontrak dengan klub luar negeri mulai Januari 2019. Situasi inilah yang akan dimanfaatkan Real Madrid untuk mendapatkan Ramsey.

Ramsey sebelumnya telah dikaitkan dengan Bayern Muenchen dan AC Milan. Tapi, Real Madrid akan mampu menawarkan lebih banyak uang dan kesempatan bermain bersama dengan rekannya Gareth Bale.

Berita video jadwal La Liga 2018-2019 pekan ke-14. Real Madrid hadapi Valencia Minggu (2/12/2018) di Santiago Bernabeu, Madrid.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2Q9b0Op
December 03, 2018 at 08:10PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2Q9b0Op
via IFTTT

No comments:

Post a Comment