Pages

Thursday, December 6, 2018

Pusakata dan RAN Akan Beri Kejutan di Senggigi Sunset Jazz 2018

Pihak penyelenggara Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018, mengatakan, saat ini persiapan acara sudah siap sepenuhnya. 

"Kami siap menyambut para musisi dan para penikmat musik Jazz pada tanggal 9 nanti," ujar Nety Rusyningsih, CEO Archiss.

Sementara itu, Asdep Pengembangan Pemasaran I Reg. III, Muh. Ricky Fauziyani, mengatakan, acara musik Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018 ini sangat positif untuk membangkitkan pariwisata daerah.

"Pemerintah sudah menghimbau kepada Kementerian atau lembaga, kalau mengadakan event sebaiknya di NTB. Dan Alhamdulillah NTB saat ini tidak lagi bangkit, tapi sudah berlari, dengan adanya kegiatan-kegiatan atau event yang didukung oleh Kementerian Pariwisata dan banyak korporasi," ujarnya beberapa waktu lalu.

Bukan hanya musisi dan aransemen beragam akan ditampilkan. Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018 juga didukung oleh sponsor beragam. Selain dukungan penuh Bank Mandiri, pentas ini juga disponsori oleh Kila Senggigi Beach Lombok, Kementerian Pariwisata, Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat, Nuraga Bumi Narasetu, Sheraton Senggigi Beach Resort, Holiday Resort Lombok, Aruna Senggigi Resort & Convention, The Jayakarta Lombok Beach Resort & Spa, Montana Premier Senggigi, Rajavilla Lombok Resort, Pos Indonesia, Indotan Lombok Barat Bangkit, dan Phapros.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2E4aDNR
December 06, 2018 at 07:20PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2E4aDNR
via IFTTT

No comments:

Post a Comment