Pages

Sunday, December 9, 2018

Pesan Manis Istri Ridwan Kamil Saat Ulangtahun Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Ridwan Kamil bukan hanya sosok pejabat pemerintahan. Gubernur Jawa Barat ini juga kesayangan banyak warganet. Ridwan Kamil dikenal sebagai politikus yang tegas dan memiliki kepribadian seru dan menyenangkan. 

Tidak hanya itu saja, Ridwan Kamil juga memiliki keluarga kecil yang hangat dan romantis. Bersama sang istri tercinta, Atalia Praratya, mereka kerap memperlihatkan potret mesranya di media sosial.

Dan kini, publik kembali dihebohkan dengan postingan terbaru istri mantan Walikota Bandung ini. Lewat akun Instagram-nya, Atalia Praratya baru saja mengunggah ucapan happy anniversary untuk merayakan hari jadi pernikahannya bersama Ridwan Kamil. 

Lihat saja seperti apa romantisme yang ditunjukkan oleh Ridwan Kamil dan Atalia Praratya dalam foto di atas. Tidak hanya berpegangan tangan, Ridwan juga merengkuh tubuh istrinya sambil mendaratkan kecupan manis di bagian kening. 

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2rrRKNm
December 09, 2018 at 05:41PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2rrRKNm
via IFTTT

No comments:

Post a Comment