Pages

Sunday, December 9, 2018

Persija Jakarta Juara Liga 1, Rezaldi Hehanusa Kehabisan Kata-kata

Liputan6.com, Jakarta - Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa kehabisan kata-kata untuk mengungkapkan kegembiraannya usai juara Liga 1 2018. Persija Jakarta keluar sebagai juara setelah mengalahkan Mitra Kukar 2-1 di partai terakhir Liga 1, Minggu (9/12/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Rasanya sangat bangga, tidak terungkapkan dengan kata-kata," ujar Rezaldi dalam wawancara setelah pertandingan.

Persija Jakarta memang harus menang di pertandingan terakhir ini untuk menyegel gelar juara. Pasalnya, mereka hanya unggul satu poin dari pesaing terdekatnya, PSM Makassar.

Pada pertandingan terakhir, PSM bertemu dengan PSMS Medan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Saat pertandingan Persija Vs Mitra memasuki menit 15, PSM sudah unggul 1-0 atas PSMS.

Hal ini membuat Persija Jakarta berada dalam tekanan untuk menang. Namun di menit 17, Marko Simic akhirnya membuat Jakmania bersorak lewat gol penaltinya.

Simic kembali mencetak gol di menit 59 untuk membuat Persija unggul 2-0. Mitra Kukar sempat memperkecil ketinggalan di menit 88 lewat Aldino Hendarto.

Namun Naga Mekes -julukan Mitra Kukar- gagal mencetak gol tambahan. Mereka pun kalah 1-2 dan harus terdegradasi.

https://ift.tt/2zOOjoL

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2PsdAK4
December 09, 2018 at 06:45PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2PsdAK4
via IFTTT

No comments:

Post a Comment