Pages

Monday, December 3, 2018

MotoGP: Marquez Tak Mau Jemawa Tatap Musim Depan

Liputan6.com, Jerez - Juara Dunia MotoGP 2018, Marc Marquez mengaku persiapannya dan tim Repsol Honda menyongsong musim depan sejauh ini berjalan baik. Namun pembalap asal Spanyol ini enggan jemawa menghadapi MotoGP 2019.

"Saya pikir kami ada di posisi yang bagus. Satu hal, persiapan pramusim masih sangat panjang dan sekarang, waktunya mengumpulkan informasi dan melihat bagaimana Honda, Yamaha, Ducati, dan Suzuki bisa lebih baik di Malaysia," ujar Marquez seperti dilansir Crash.

Marquez dan beberapa tim MotoGP baru saja melakoni sesi tes pramusim di sirkuit Jerez, Spanyol. Dari hasil tes tersebut, Marquez mengungkapkan hasilnya positif bagi Honda.

Kendati demikian, Marquez menuturkan, masih ada banyak hal yang harus dibenahi. Apalagi, tim-tim lain juga belum menunjukkan kekuatan yang sesungguhnya.

"Dalam dua bulan, tim-tim itu bisa bekerja keras dan ini akan berbeda level lagi. Jadi kami harus berhati-hati, seandainya mereka bisa berkembang signifikan," ujar Marquez yang akan berpatner dengan Jorge Lorenzo mulai MotoGPmusim depan.

"Tetapi sepertinya, Ducati berada di jalur yang benar. Yamaha sedikit kesulitan dalam menjaga ritme, tetapi di satu lap, mereka sangat cepat," kata Marquez menambahkan.

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, memenangi balapan MotoGP Spanyol 2018 yang diwarnai drama kecelakaan Andrea Dovizioso, Jorge Lorenzo, dan Dani Pedrosa di Sirkuit Jerez, Minggu (6/5).

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2U9uwsB
December 03, 2018 at 08:20PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2U9uwsB
via IFTTT

No comments:

Post a Comment