Pages

Wednesday, December 12, 2018

Kasus Dana Kemah, Polisi Kembali Periksa Dahnil Anzar Jumat

Sementara itu, Kementerian Pemuda Olahraga (Kemenpora) tak mau menerima pengembalian dana kegiatan kemah dan apel pemuda Islam 2017 oleh PP Pemuda Muhammadiyah. Anggaran sebesar Rp 2 miliar itu dikembalikan dengan alasan tidak ada dasar untuk menerimanya.

Sekretaris Menpora, Gatot S Dewa Broto membenarkan, panitia kegiatan kemah dan apel pemuda Islam mengembalikan anggaran operasional dalam bentuk cek ditujukan kepada Menpora Imam Nahrawi pada Senin 19 November 2018.

"Sudah dikembalikan cek. Tetapi, baru diketahui beberapa hari setelahnya. Kemudian, karena kegiatan itu bukan fiktif. Itu hak dari panitia. Kami sudah kembalikan lagi kepada panitia Jumat (30 November) lalu," ujar Gatot seperti dilansir dari Jawapos, Senin (3/12/2018).

Dia menegaskan, pengembalian anggaran itu dikembalikan ke perwakilan pengurus Pemuda Muhammadiyah dalam bentuk cek seperti semula. Dia tidak menyebutkan siapa penerima yang dikembalikan Kemenpora.

"Yang penting ada perwakilan dari pengurus yang menerima di Kemenpora (waktu itu). (Uang dikembalikan lagi) masih dalam bentuk cek seperti semula," kata Gatot.

Reporter: Ronald

Sumber: Merdeka.com

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2C6DFey
December 12, 2018 at 08:04PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2C6DFey
via IFTTT

No comments:

Post a Comment