Pages

Tuesday, December 4, 2018

Juventus Segera Pagari Bentancur

Liputan6.com, Jakarta - Juventus siap memberikan hadiah kontrak baru untuk gelandang Rodrigo Bentancur. Pemain muda Uruguay itu tampil menjanjikan di musim 2018-2019.

Bentancur terus menunjukkan perkembangan signifikan sejak diboyong dari Boca Juniors pada awal musim kemarin. Bianconeri pun mendapatkan jasanya dengan harga yang terbilang murah berkat kepindahan Carlos Tevez beberapa tahun silam. 

Perkembangannya semakin terlihat setelah Massimiliano Allegri mulai sering menyandingkan dirinya bersama Blaise Matuidi dan Miralem Pjanic di lini tengah. Padahal di musim kemarin, waktu bermainnya terbilang cukup minim.

Pemain berumur 21 tahun tersebut mencatatkan penampilan dalam tiga laga terakhir Juventus setelah jeda internasional. Namun performanya yang paling menonjol terlihat kala Bianconeri melawan Fiorentina di Serie A akhir pekan kemarin.

Ia sukses mengantongi gol dan membantu Juventus menang dengan skor telak 3-0. Proses golnya pun terbilang apik, di mana dirinya sempat melakukan kerja sama dengan Paulo Dybala sebelum melepas tembakan mendatar yang mengecoh kiper lawan.

Kemenangan itu sendiri membuat posisi Juventus semakin kokoh di puncak klasemen sementara Serie A musim ini. Mereka saat ini telah mengoleksi 40 poin, unggul 11 angka dari Napoli yang sedang menghuni posisi dua.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2EgrZIm
December 04, 2018 at 07:10PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2EgrZIm
via IFTTT

No comments:

Post a Comment