Pages

Thursday, December 6, 2018

Jaksa KPK Sebut Wawan Bermalam dengan Artis

Liputan6.com, Jakarta - Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan terungkap menyalahgunakan izin keluar dari Lapas Sukamiskin. Wawan yang mendapat izin untuk berobat justru check-in di hotel bersama seorang perempuan.

Jaksa KPK M. Takdir menyebut Wawan saat itu bermalam di Hotel di kawasan Bandung bersama perempuan lain yang bukanlah istrinya yakni Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany.

“Iya (bukan Airin), tapi diduga artis,” kata M. Takdir saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (6/12/2018).

Meski demikian, M. Takdir tidak membeberkan inisial teman perempuan Wawan itu.

"Tim JPU menguraikan isi dalam dakwaan sudah sesuai dengan alat-alat bukti yang diperoleh selama proses penyidikan.Nantinya seluruh alat bukti tersebut akan diungkap dalam persidangan," katanya

Diketahui, penyalahgunaan izin Wawan terungkap dalam persidangan dengan agenda pembacaan dakwaan terhadap eks Kalapas Sukamiskin, Wahid Husen di Pengadilan Tipikor Bandung pada Rabu (5/12/2018) kemarin.

Wahid disidang dalam kasus suap pemberian fasilitas terhadap narapidana Lapas Sukamiskin. Dalam dakwaan jaksa, Wawan meminta izin ke RS Rosela Karawang tetapi dalam kenyataannya tidak dilakukan Wawan.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2rpBzQS
December 06, 2018 at 04:41PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2rpBzQS
via IFTTT

No comments:

Post a Comment