Pages

Tuesday, December 4, 2018

Google Targetkan 1 Juta UKM Terampil Digital pada 2020

Liputan6.com, Jakarta - Google terus berupaya memajukan perekonomian Indonesia untuk melek teknologi di tahun-tahun mendatang. Salah satu program yang digenjot perusahaan adalah melalui program pelatihan keterampilan digital.

Managing Director Google Indonesia Randy Mandrawan Jusuf mengatakan, sejak 2015 hingga hari ini, perusahaan telah melatih sebanyak satu juta usaha kecil menengah (UKM) untuk melek teknologi.

Perseroan kini menargetkan satu juta UKM dapat terlatih terampil digital hingga 2020.

"Pada hari ini kami mengumumkan komitmen baru untuk melatih satu juta lagi UKM hingga 2020. Dengan lebih dari 50 persen populasinya memiliki akses internet, dan bangkitnya startup Indonesia, negara ini sedang berancang-ancang untuk menjadi kekuatan digital yang besar," ucapnya dalam acara Google for Indonesia di Jakarta, Selasa (4/11/2018).

Sementara Head of Marketing Google Indonesia, Veronica menjelaskan, setiap orang di Indonesia harus memiliki kesempatan untuk menggunakan internet secara optimal.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2EdatVA
December 04, 2018 at 04:17PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2EdatVA
via IFTTT

No comments:

Post a Comment